Uncategorized

Hujan, kau ingatkan aku

Hujan. Ah….

Aq tak ingin mengatakan tak suka dengan hujan. Gimana pun hujan merupakan salah satu rahmat yang diturunkan Allah. Bayangin aja kalo ga ada hujan. Kalian bayangin sendiri aja yak, gw siy ogah, hehe…

But honestly, gw suka sentimentil kalo ujan turun, palagi kalo malem-malem kayak gini. Bawaannya jadi kangen rumah. Karena masih sangat jelas terekam di memoriku, dirumah aja kalo lagi ujan deras banget, yg ada gw slalu kabur masuk kedalam kamarnya mama. Bahkan sampe gw SMA. Sampe kuliah pun, kalo pas libur, n gw lagi dirumah, kebiasaan gw ya kayak gitu. Gak mau jauh-jauh dari ayah dan ibu. Seolah-olah gw merasa lebih aman kalo pas hujan gitu n gw berada dekat dengan orang tua gw. Manja banget yak… (ayyey)

*malam di kos2an @sby, mencoba menghalau rasa takut*