Balada Tangan yang Pecah-Pecah

Jadi gini. Sebagai seorang pekerja 8-5 dari Senin – Jumat, saya menganggap diri saya ini cukup sibuk. Cukup sibuk untuk, ehm.. mencuci baju. Cukup sibuk dan sedikit malas tepatnya.

Tapi jangan sedih kakak, semuanya terpecahkan dengan bertebarannya laundry yang murah meriah syalalala di Surabaya. Bisa antar jemput pula. Wuah, surga deh pokoknya. Akhirnya, ya saya cuman mencuci sendiri underwear dan pakaian putih sahaja. Selebihnya, plung.. taro di plastik, nunggu mas-mas laundry ngambil ke kosan. Nunggu 2-3 hari nanti diantar syudah rapi dan harum mewangi. Cukup 18-20rb saja per 5 kilo. Murah kan? Banyak pula laundry-nya. Jadi kalo kurang puas sama pelayanan laundry sini, tinggal pindah aja ke laundry yg sono.

Read the rest of this entry »

Nikah vs Ego (?)

Judul di atas semata karena sy gak tau mau ngasi judul apa (LOL)

Hari ini saya abis baca tulisannya Masgun yang ini, judulnya Menghabiskan Ego. Jadi berasa ngaca haha, Iya banget!

Satu hal kenapa Tuhan baru mengirimkan jodoh ke saya di umur 28 tahun, mungkin salah satunya adalah karena ini. Saya diminta menghabiskan dulu semua ego saya.

Di usia antara 24-26 tahun, saya sering khawatir. Bahwa kalo ada suami, saya akan dikekang. Dilarang ini itu. Ndak sebebas sebelumnya. Jadi, walopun secara lisan saya selalu bilang siap nikah di usia itu, tapi sebenarnya ada ketakutan seperti itu pula di diri saya.

Read the rest of this entry »

Cerita (awal) November

November, semalam Makassar sudah diguyur hujan..

Well, November is ours. Always be ours. We celebrate our love in this month.

Jadi sabtu tanggal 1 kemarin, dalam rangka 1st anniversary nih… Kita jadinya jalan-jalan ke emol. Hah? Mol? Antiklimaks banget yak haha.. (haha) Iya, sy masih kebawa2 tipikal anak gahol Surabaya yg harus ke mol tiap berapa hari biar tetap dibilang gahol sesat. Sy siy cuman pengen ke Gramedia, nyari Gelombang. Serial Supernova-nya Dee yang terbaru.

Read the rest of this entry »

Happy Birthday, My Man.. :)

Pernah merasa meleleh hanya karena memandangi wajah seseorang? Tadinya sy pikir, rasa norak ingin meleleh itu cuman dirasakan kalo liat artis ganteng di tivi. Ternyata tidak. Di kehidupan saya, itu mewujud nyata. Ada seorang lelaki bermata teduh yang tiap hari membuat saya meleleh hanya dengan menatap matanya. He’s My Man.

Pernah merasa melting karena diperlakukan dengan sangat manis sama cowok? Tadinya sy pikir, perasaan melting itu cuman bisa dirasakan sama cewek2 di film drama korea. Ternyata tidak. Saya hampir tiap saat merasakannya. Ada seorang lelaki yang selalu membuat saya diam2 merona dengan kata-kata manisnya yg kadang norak tapi saya suka

Read the rest of this entry »

The way to find him #7 : Fin

Setelah menikah, kami cuman sama-sama sekitar 10 hari. Abis itu kita balik ke kehidupan masing-masing seperti sebelumnya o< -< Dia ke Jakarta, saya ke Surabaya. Yaa.. walopun ke Surabayanya dianterin dia sih :P

***

Begitulah, perjalanan panjang hati kami untuk saling menemukan. Perjalanan yang justru sangat singkat jika diliat dari rentang waktunya. Alhamdulillah, segala bentuk kesyukuran kami mungkin tidak akan sebanding dengan semua nikmat-Nya dalam mempermudah semua urusan ini. Read the rest of this entry »

The way to find him #6

The Day..

1 Nopember 2013.

Pagi itu, jantung sy rasanya jumpalitan gak karuan. Meennnn, dalam beberapa jam ke depan setatus bakalan berubah. Akan jadi istri orang. Tugas dan tanggungjawab baru mau gak mau harus dijalani. Tidak bisa lagi seenak udel hati mau kemana-mana. Tidak bisa lagi sebebas sebelumnya. Ada seorang laki-laki yang bertanggungjawab penuh atas setiap yg sy lakukan. Dia akan kena imbasnya jika sy tergelincir berbuat yg tidak baik. Dan sy jadi mules memikirkan semua itu.

Tapi gak keliatan juga sih kalo sy deg-degan. Di luar, sy tetap keliatan kalem dan biasa-biasa sj B-) *hoek

Read the rest of this entry »