2 years, and still counting..

2 tahun sama-sama. 2 tahun jadi partner. 2 tahun berbagi semuaaaa cerita. Suka duka. Tawa dan sedih. Duh ndak berasa ya beneran. Tau-tau sudah 2 tahun saja ternyata :’)

Banyak2 bersyukur. Dikasi pasangan sebegini rupa. Sabar, dewasa, pengertian, suka ngupil sembarangan dan Alhamdulillah makin ke sini makin bisa diandalkan buat membawa keluarganya ke Surga nanti. Insya Allah.

Well anyhow, 2 tahun hidup bersama seorang laki-laki itu ternyata kek gini rasanya. Gini lho. Iya saya cinta sama suami saya. Tapi bohong kalo selama 2 tahun ini sy bilang ndak pernah kzl sama dia. Pasti pernah. Tapi yg selalu bikin takjub itu gimana akhirnya kita bisa saling memaafkan dan melupakan apa-apa yg kemaren sempat bikin sebel. Mengingat saya adalah tipikal orang yg mudah dendam dan tidak mudah melupakan sakit hati. Read the rest of this entry »

Birth-dating di Kampoeng Popsa

Halo! Abaikan judulnya yang suka seenaknya. Birthdating itu istilah apaan coba :)))) ya maksudnya kita ngedate di tanggal ulang tahun. Ulang tahun suami minggu kmaren. Gitu. #pret

Dating-nya di mana? Di kampoeng Popsa. Di mana itu kampoeng Popsa? Loh, kalian gak tau? HAHAHAHAHA.. SAMA!!! (lmao)

Jadi waktu itu saya cuman rikues traktiran ngopi2 manis di Excelso. Ya makelum lah, sebagai anak mall2 taunya ya tempat2 kek gitu.

Trus suami kasi usul, di kampoeng Popsa aja. Hah? Apa? Itu tempat apaan? Kata suami tempat makan jg, di sekitar pantai gitu. Dibilang sekitar pantai gitu, saya mikirnya sama kayak ruko yg berjejeran di sepanjang jalan pantai.

Read the rest of this entry »

Rindu Kangen

Ini tulisan labil anyway.. Dari judulnya saja sudah keliatan ye kan. LOL

Beberapa hari yang lalu sempat blogwalking, dan mampir di salah satu blog yang ownernya lagi menjalani LDM. Jadi banyakan postingnya itu tentang kangen sama suaminya. Romantis deh.

Jadi ingat juga jaman masih LDM sama suami. Nunggu2 kapan bisa ketemu lagi. Trus pas sudah ketemu berharap waktu jangan cepat2 jalannya, sampe bela2in cuti dari kantor bhahaha.. Trus kalo sudah pergi lagi itu syediiihhhh kakak..

Read the rest of this entry »

Poligami Yang Tak Dirindukan

Haduh dari kemarin banyak yg mau dicoret-coret tapi nunggu mood nulis datang itu kok ya ndak datang-datang. Alesan sih, intinya ya malas aja.

Padahal cuma mau cerita kalo abis ganti text header. Tulisan di bawah Nusaidaman itu loohhh, dari “Hunian masa depannya iLLa” menjadi “Menceritakan Entah, Mengabadikan Segala”. Berasa kek tulisan sebelumnya itu sudah terlalu alay untuk usia sekarang. Ngik, alay kok ngaku -_-’. Trus tulisan yang sekarang, gak tau tiba-tiba saja kepikiran. Saking campur-campurnya isi blog ini, jadi apa yg diceritakan ya entahlah :)))) hanya berusaha untuk merekam, mengabadikan yang bisa dan sempat dicoret-coret.

***

Oke yang ini sesuai judul. Gak usah protes sama judulnya ya LOL

Read the rest of this entry »

Ada Cinta di Genggaman (Tangan)

Judulnya alay banget gak sih? (LOL)

Jadi gini…

Suatu waktu…
Waktu itu kami baru menikah. Saya dan suami lagi jalan di Mall. Saat lagi jalan-jalan itu, saya refleks menggandeng tangannya. Tidak lama, dengan pelan dia melepaskan tangannya dari saya. Risih katanya. Sikapnya saat itu mbikin saya sensi luar biasa. Cem perang dunia saja rasanya hahaha.. Entah berapa lama saya ngambek saat itu. Hanya karena dia tidak ingin saya gandeng.

Read the rest of this entry »

Balada Tangan yang Pecah-Pecah

Jadi gini. Sebagai seorang pekerja 8-5 dari Senin – Jumat, saya menganggap diri saya ini cukup sibuk. Cukup sibuk untuk, ehm.. mencuci baju. Cukup sibuk dan sedikit malas tepatnya.

Tapi jangan sedih kakak, semuanya terpecahkan dengan bertebarannya laundry yang murah meriah syalalala di Surabaya. Bisa antar jemput pula. Wuah, surga deh pokoknya. Akhirnya, ya saya cuman mencuci sendiri underwear dan pakaian putih sahaja. Selebihnya, plung.. taro di plastik, nunggu mas-mas laundry ngambil ke kosan. Nunggu 2-3 hari nanti diantar syudah rapi dan harum mewangi. Cukup 18-20rb saja per 5 kilo. Murah kan? Banyak pula laundry-nya. Jadi kalo kurang puas sama pelayanan laundry sini, tinggal pindah aja ke laundry yg sono.

Read the rest of this entry »

'