Romantika Reuni

Sudah masuk bulan Syawal. Sebelumnya saya mengucapkan Mohon Maaf yang sedalam-dalamnya buat semua teman-teman blogger, teman sosial media, dan semuanya yang pernah berinteraksi dengan saya. Mohon maaf jika pernah ada salah2 kata, sikap, perilaku yang tidak mengenakkan hati. Semoga dimaafkan yaaa…

***

Seperti sebagaimana biasanya. Momen puasa Ramadhan selalu dihiasi dengan acara reuni sekaligus buka puasa bersama. Dilanjut dengan reuni lagi dirangkaikan dengan halal bi halal. Mulai dari teman SD, SMP, SMA, Kuliah, endebrei endebrei. Kayaknya tiap tahun kayak gitu ya.

Saya sendiri sejak masih di Surabaya bisa dihitung pake jari ikutan bukbernya. Apalagi kalo di Mall. Males ngantri sholat maghribnya cynn. Harus buru2 pula, kerna banyak antrian selanjutnya. Kalo ga salah selama di Surabaya cuman sekali ikut bukber di mall, taun 2014. Pernah ikut beberapa yang lain tapi acaranya di rumah. Tapi paling sering ya di kosan.

Read the rest of this entry »

Rindu Kangen

Ini tulisan labil anyway.. Dari judulnya saja sudah keliatan ye kan. LOL

Beberapa hari yang lalu sempat blogwalking, dan mampir di salah satu blog yang ownernya lagi menjalani LDM. Jadi banyakan postingnya itu tentang kangen sama suaminya. Romantis deh.

Jadi ingat juga jaman masih LDM sama suami. Nunggu2 kapan bisa ketemu lagi. Trus pas sudah ketemu berharap waktu jangan cepat2 jalannya, sampe bela2in cuti dari kantor bhahaha.. Trus kalo sudah pergi lagi itu syediiihhhh kakak..

Read the rest of this entry »

Ada Cinta di Genggaman (Tangan)

Judulnya alay banget gak sih? (LOL)

Jadi gini…

Suatu waktu…
Waktu itu kami baru menikah. Saya dan suami lagi jalan di Mall. Saat lagi jalan-jalan itu, saya refleks menggandeng tangannya. Tidak lama, dengan pelan dia melepaskan tangannya dari saya. Risih katanya. Sikapnya saat itu mbikin saya sensi luar biasa. Cem perang dunia saja rasanya hahaha.. Entah berapa lama saya ngambek saat itu. Hanya karena dia tidak ingin saya gandeng.

Read the rest of this entry »

Balada Tangan yang Pecah-Pecah

Jadi gini. Sebagai seorang pekerja 8-5 dari Senin – Jumat, saya menganggap diri saya ini cukup sibuk. Cukup sibuk untuk, ehm.. mencuci baju. Cukup sibuk dan sedikit malas tepatnya.

Tapi jangan sedih kakak, semuanya terpecahkan dengan bertebarannya laundry yang murah meriah syalalala di Surabaya. Bisa antar jemput pula. Wuah, surga deh pokoknya. Akhirnya, ya saya cuman mencuci sendiri underwear dan pakaian putih sahaja. Selebihnya, plung.. taro di plastik, nunggu mas-mas laundry ngambil ke kosan. Nunggu 2-3 hari nanti diantar syudah rapi dan harum mewangi. Cukup 18-20rb saja per 5 kilo. Murah kan? Banyak pula laundry-nya. Jadi kalo kurang puas sama pelayanan laundry sini, tinggal pindah aja ke laundry yg sono.

Read the rest of this entry »

Warming Up

Ohaloohhh..

Akhirnya muncul lagi. Dengan setatus baru, syudah jadi isteli olang hihihi..

Rasanya abis nikah? Kangen! Ehehe.. soalnya eh soalnya kita jadinya LDM. Long Distance Marriage. Sy di Surabaya, suami sekarang lagi di Jekardah. Sebenarnya dia kerjaannya banyakan di lapangan. Cuman sekarang belum ada proyek survey, jadinya ngantor normal, di kantor pusatnya sana.

Read the rest of this entry »

Juni kali ini…

Beberapa waktu yang lalu, suami dari salah seorang teman kantor sy meninggal dunia. Kami kemudian melayat ke rumah beliau. Sambil masih sesekali terisak, teman kantor sy itu cerita bahwa anaknyalah yg banyak memberi support dan menabahkan beliau. Padahal anaknya itu adalah anak tunggal. Ia hanya memiliki satu orang anak.

Diceritakan beliau, anaknya itu berkata seperti ini :

“Tidak usah terlalu sedih Bu, Ayah meninggalkan kita. Berarti Allah melihat kita berdua sudah cukup kuat untuk ditinggal Ayah. Yang penting Insya Allah Ayah sudah menunaikan tugasnya dengan baik. Percuma juga Ayah diberi umur yang panjang tapi tidak berkah di mata Allah”

Read the rest of this entry »

'