Masih tentang Kantor Baru

Seperti biasa, Jumat pagi biasanya di ruangan lebih sepi. Orang-orang pada belum balik dari Senam Jumat. Saya? Tidak olah raga, tapi olah rahang…. alias ngunyah LOL.

Trus kemudian ada yg perlu sy email. Waktu klik ”New Message” di email korporat, ada default signature sy di situ, tertulis Nama… bla bla bla… PLN Wilayah Sulselrabar. Trus jadi ingat beberapa tahun lalu saat saya masih di Surabaya, di kantor lama. Saat membuat signature saat itu, saya sempat membatin duh kapan ya bisa nulis kantornya Wilayah Sulselrabar, bukan Disjatim lagi…………

email

Dulu juga, tiap mudik ke Makassar dan melewati kantor ini, saya suka bilang dalam hati kapan ya bisa ngantor di sini. Ndak perlu bolak balik Surabaya Makassar lagi. Pokoknya dulu tempat ini tuh #lifegoals banget hahaha.. berasa skali waktu itu bisa pindah ke Makassar is such my big dream. Receh ya impian saya :)))))

Dan sekarang saya di sini. Di salah satu ruangan di kantor yang pernah saya idam-idamkan tiap saya melewatinya. Rasanya? Ah biasa aja. Kerjaan juga persis sama kayak di Disjatim dulu haha..

Gak deng. I’m so thankful. Malah kalo bisa pengen di sini saja terus, dak usah pindah-pindah

What I’m trying to say is….. kadang saya merasa ngeri. Ngeri-ngeri sedap. Dengan semua rencana Allah pada hidup kita. Saat sering membatin gitu beberapa tahun yang lalu, betul-betul bayangan pindah ke Makassar itu terasa sangat buram. Jauuhhh sekali, mengingat segala cara sudah dilakukan tapi tetap mentok -__-

Alhamdulillah ’alaa kulli hal.

Kita cuman perlu tetap berdoa…. dan bersabar. Ketetapan Tuhan itu sangat indah, dan tepat waktu. Tepat menurut Dia tentu saja, bukan kita. Sudah beberapa kali saya mengalaminya tapi tetap saja bersabar itu bukan perkara mudah buat saya. Duh. Mau segera ada. Mau cepat-cepat dikabulkan permintaannya. Pokoknya sekarang. Padahal kita ini siapa, cuman butiran partikel debu di alam semesta.

Well, di tengah semua nikmat, karunia, ujian, cobaan, semoga kita tetap bisa menjadi manusia yang pandai bersyukur dan bersabar.

Nasehat lama yang masih selalu nampol buat saya. Syukur dan Sabar.

Selamat hari Jumat!

 

Leave a Reply