2 years, and still counting..

2 tahun sama-sama. 2 tahun jadi partner. 2 tahun berbagi semuaaaa cerita. Suka duka. Tawa dan sedih. Duh ndak berasa ya beneran. Tau-tau sudah 2 tahun saja ternyata :’)

Banyak2 bersyukur. Dikasi pasangan sebegini rupa. Sabar, dewasa, pengertian, suka ngupil sembarangan dan Alhamdulillah makin ke sini makin bisa diandalkan buat membawa keluarganya ke Surga nanti. Insya Allah.

Well anyhow, 2 tahun hidup bersama seorang laki-laki itu ternyata kek gini rasanya. Gini lho. Iya saya cinta sama suami saya. Tapi bohong kalo selama 2 tahun ini sy bilang ndak pernah kzl sama dia. Pasti pernah. Tapi yg selalu bikin takjub itu gimana akhirnya kita bisa saling memaafkan dan melupakan apa-apa yg kemaren sempat bikin sebel. Mengingat saya adalah tipikal orang yg mudah dendam dan tidak mudah melupakan sakit hati.

Dan dia jg kayaknya sudah ngerti kapan sy jadi seperti macan yg galaknya ampun2an, dan kapan mulai bisa didekati lagi.

Dan di atas semua itu, mungkin betul, sepertinya memang saya harus banyak-banyak bersyukur mendapatkan dia yang sangat sabar menghadapi saya.. :))))

***

Jadi apa yang terjadi di Anniversary ke-2 ini?

Tak ada apa-apa. LOL (LOL)

Jadi kan 1 November tahun ini tuh pas di hari Ahad ya. Ibu sy lagi nginap di rumah. Dan suami jg disibukkan dengan pelanggan2nya. Makelum, pesanan pelanggan suami seringnya di wiken. Jadilah hari itu seperti wiken biasanya. Masak sama Ibu, nyuci, nyetrika.

Baru pas malamnya sempat ngobrol berdua sama suami, sy protes : kak, masa hari ini berlalu begitu saja?
Suami : *senyum* Happy Annyversary sayang *kasi tangan buat salam*
Sy : *salim* trus trus? Apalagi? Excelso excelsooo (anaknya gila excelso banget -__-)
Suami : Iya besok *lanjut main Duel otak di hape*
Sy : pulang kantor yah..
Suami : Iyaaa

***

Besoknya? Ke Excelso gak? Nggaaakkkk.. waktu itu kita abis jenguk adek sepupu yg abis kecelakaan. Pulangnya sudah malam, sudah malas masuk mall. Akhirnya mendarat di warung gorengan dan sarabba. Kebanting bener yak dari excelso ke sarabba :’)))

*** *** ***

Itu draft tulisan bulan lalu. Kenapa baru diposting sekarang? Sibuk bro sibuk. Akhir taun nih, banyak kerjaan. Sibuk jualan. Aih tentang jualan ini belum sempat2 diceritainnya kakaaa.. Nanti lah ya kalo kerjaan kantor sudah agak lega.

Jadi, happy anniversary to us.. (cozy)

Di anniversary pertama tahun lalu suami nulis di blog private kita “Mari mempersiapkan diri, biduk bahtera kita untuk gelombang gelombang kehidupan selanjutnya, dan menyambut lapis lapis berkah kehidupan yang lain”
*abis baca tulisan itu jadi pengen mewek*

Happy 2nd Anniversary, My Man. 2 years of happiness. 2 years of joy. 2 years of love. With you. We still have many more years to come :-*

7 Responses

Leave a Reply