Birth-dating di Kampoeng Popsa

Halo! Abaikan judulnya yang suka seenaknya. Birthdating itu istilah apaan coba :)))) ya maksudnya kita ngedate di tanggal ulang tahun. Ulang tahun suami minggu kmaren. Gitu. #pret

Dating-nya di mana? Di kampoeng Popsa. Di mana itu kampoeng Popsa? Loh, kalian gak tau? HAHAHAHAHA.. SAMA!!! (lmao)

Jadi waktu itu saya cuman rikues traktiran ngopi2 manis di Excelso. Ya makelum lah, sebagai anak mall2 taunya ya tempat2 kek gitu.

Trus suami kasi usul, di kampoeng Popsa aja. Hah? Apa? Itu tempat apaan? Kata suami tempat makan jg, di sekitar pantai gitu. Dibilang sekitar pantai gitu, saya mikirnya sama kayak ruko yg berjejeran di sepanjang jalan pantai.

Ternyata..
Ini dia penampakannya

popsa 1

popsa 2

Jadi tempat ini tuh semacam food court yang letaknya percis di pinggir pantainya, sebagian tempat duduknya bahkan terapung. Bagus deh. Kata teman2 paling pas ke sana pas sunset. Iya sih ya, Losari kan emang surganya sunset :’) Duh kemana aja gueee baru tau tempat ginian.

Besoknya baru cerita dan diketawain sm teman2 kantor kerna baru tau tempat itu. Ternyata emang mulai ada sekitaran 2008-2009. Yakeleus taun segitu eik sudah di Surabaya. Balik ke Makassar pun kadang cuman numpang lewat. Langsung bablas ke Sinjai. Yamanatau tempat nongkrong kek gitu di Makassar -__- Eik anak gawul Surabaya, bukan Makassar #plak

Jadi gimana tempatnya? Bagus! Romantis ihik.. bikin betah berlama-lama pokoknya. Coba kalo kita masih muda dan berbahaya, nongkrong di situ sampe pagi juga ayo. Ini kerna ingat rumah kita di luar kota (berasa jauh bener, luar kota LOL) dan kita naik motor, akhirnya jam setengah 10 udah cao. Gitu aja di motor aku sudah terkantuk2. Oemji aku rentaaaa :)))

Balik lagi ke Kampoeng Popsa. Kelebihannya ya itu tadi. Tempatnya cozy, enak, romantis, bikin betah lama-lama pokoknya. Makanannya walo agak mahal ya worth it lah ya sama suasananya. Kekurangannya? Banyak yg jualan miras :( ih waktu itu meja samping kiri kanan depan belakang pada ada minuman kek gitunya. Ya mungkin sudah ijin sih ya. Tapi tetap agak yaaa gitu deh.

Anyhow, selamat milad tuaannn.. ndak seperti tulisan tahun lalu yang mendayu-dayu dan romantis gitu, kali ini lebih lugas hahahaha.. you traktir ai, ai kasi kado dan nulis ucapan selamat di blog yg populer ini #cih. You gak traktir ai, ai merongrong terus sampe ditraktir bhahahaha..

***

Ndak usah serius gitu bacanya. Saya ndak sesarkas itu. Ucapan aslinya ke Tuan tetap manis kok. Cuman ya ndak diposting sini. Takut banyak yg sirik hahaha..

Udah ah. Kebanyakan nulis jadi songong gini. Selamat wiken semuaaa

gambar dari sini dan sini

2 Responses

  • Popsa sudah ada sejak tahun 2008, waktu itu furniture nya pesan di grup kami. Coba cek kursinya deh di bagian bawah, ada logo “Mannessa” gak? Loh kok promosi sih

    Popsa itu paling enak menjelang senja, meski kadang lautnya kotor banyak plastiknya gitu :D

  • wah bagus juga punya tempat makan seperti itu

Leave a Reply