Happy Birthday, My Man.. :)

Pernah merasa meleleh hanya karena memandangi wajah seseorang? Tadinya sy pikir, rasa norak ingin meleleh itu cuman dirasakan kalo liat artis ganteng di tivi. Ternyata tidak. Di kehidupan saya, itu mewujud nyata. Ada seorang lelaki bermata teduh yang tiap hari membuat saya meleleh hanya dengan menatap matanya. He’s My Man.

Pernah merasa melting karena diperlakukan dengan sangat manis sama cowok? Tadinya sy pikir, perasaan melting itu cuman bisa dirasakan sama cewek2 di film drama korea. Ternyata tidak. Saya hampir tiap saat merasakannya. Ada seorang lelaki yang selalu membuat saya diam2 merona dengan kata-kata manisnya yg kadang norak tapi saya suka

Pernah merasa ingin mencubit dan mencium seseorang pada saat yang bersamaan? Saya sering ingin melakukannya hahaha.. Ada seorang lelaki yang sering bertindak sok innocent di depan saya. Yeah, he’s a human, though. Orang yg suka peperin upilnya ke istrinya, tapi tidak sungkan membantu kerjaan domestik di rumah. Orang yang suka lupa naroh kunci motor di mana, tapi tidak pernah sekalipun lupa menjemput saya di kantor. Orang yang isengnya di atas rata-rata, tapi kebaikan hatinya juga tidak tanggung-tanggung. Orang yang selalu membuat saya bersyukur tiap hari karena telah memilikinya sebagai Imam, kakak, sahabat, partner, juga kadang sebagai lawan berantem *eh

***

Hari ini, lelaki-berambut-ikal-dan-berhati-lembut itu berulang tahun. It’s his day. Tadi dini hari jam 1 saya bangun bisikin ke telinganya ”Kak, Selamat Ulang Tahun..” yang dijawab sama dia ”ernggg.. yg ke-17 ya?” trus lanjut tidur lagi. Saya melengos.

Hari ini, lelaki-hitam-manis-dan-pekerja-keras itu genap berusia 30 tahun. Konon katanya, usia 30 itu menjadi titik balik perjalanan hidup seseorang. Kedewasaan, cara berpikir, bertindak, harus kembali dievaluasi setiap orang saat ia memasuki usia 30. Tapi saya tidak pernah meragukan itu semua. Semua parameter itu telah ia lalui, bahkan jauh melampaui usianya yg sebenarnya. Dia sudah melewati apa yang mungkin belum dialami orang-orang seusianya pada saat itu. Pengalaman hidupnya kadang membuat hati saya gerimis. Betapa lelaki ini tangguh dalam menjalani segala cobaan dan terpaan hidup. Tssaahhh..

Hari ini, esok, dan seterusnya. Tidak akan ada bedanya. Segala doa terbaik akan tetap menderas untukmu. Semua bentuk pengabdian akan tetap tertuju untukmu. Semoga urusanmu dimudahkan oleh-Nya. Semoga rejekimu diberkahi oleh-Nya. Semoga hidupmu tetap bermanfaat untuk orang lain, seperti yang selama ini telah kau lakoni.

Selamat Ulang Tahun, Lelakiku.. (cozy)

kalo difoto jarang mau liat kamera. LOL

Leave a Reply