Juli..!

Yak, Juli 2012. Dua bulan (lagi) tidak menulis apa pun di sini.. :-D

Bahkan Juni pun terlewatkan.

Yasudahlahya.. what can I say? Terlalu banyak beralasan juga tidak ngefek sama apapun. Ini blog saya, tentunya saya bebas dong menentukan kapan harus nulis atau tidak huehehe..

Kenyataannya memang kerjaan kantor banyak. Setiap akhir semester berjalan kan laporan di mana-mana. Belum lagi tugas2 tersebut sempat sy tinggal buat diklat selama 2 pekan.

Iyep, awal Juni kemaren disuruh ikut diklat penjenjangan, dan itu selama 2 pekan lebih. Akibatnya, saat balik ke kantor tetap harus mengejar ketertinggalan tugas-tugas yang kemarin ditinggal diklat. Laporan dan tugas itu ya deadlinenya tidak berubah. Makanya kecepatan pengerjaannya yang ditingkatkan. Huff.. berasa kaki di kepala kepala di kaki. Ini jg sebenarnya masih belum selesai. Postingnya sampai curi2 waktu hihi…

Selain itu juga ada pergantian atasan, untuk yang kesekian kalinya. Baik atasan saya langsung, maupun atasannya atasan langsung saya. Sedikit banyak pasti ada adaptasi.

Mau mellow mellow melepas atasan lama, tetap ndak sempat karena keburu dijemput tugas berikutnya.

Selain diklat sm ganti boss, kejadian 2 bulan ini emm… oia sy jg dapat tugas kantor ke Bali. Finally, Bali!! Haha.. call me ndeso or what, tapi itu memang pertama kalinya sy ke sana. Itu jg karena ada tugas kantor. Cuman 2 hari pula, ddoh..

Kesannya? Biasa aja.. hahahah.. Mungkin karena ndak ada teman jalan kali yak, teman kantor yang bareng ke sana bapak2 semua, mereka naik travel pula.. jadi nyampe sana langsung ke tempat acara trus abis itu langsung balik lagi, huh…

Apa lagi ya? Bingung lagi mau tulis apa. Cerita cerita yang dulu rencananya mau dicoret-coret disi ni juga rasanya sudah ndak asik lagi untuk ditulis. Yaa.. anggap saja ini tulisan penanda buat diri sendiri bahwa saya masih ada, hihi..

Oia, sekalian juga aja ya. Beberapa hari ke depan Insya Allah kita akan memasuki bulan Ramadhan. Layaknya yang sering kita lakukan, rasanya tidak ada salahnya menggunakan momen ini untuk saling memaafkan kan ya.

So so so, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada semua teman, sahabat, kerabat, dan siapapun yang pernah berinteraksi dengan saya baik itu melalui blog ini, sosial media, ataupun yang pernah bertemu di manapun itu. Mohon perkenannya untuk memaafkan semua kata-kata, sikap dan perilaku yang mungkin pernah menyakitkan hati dan perasaan teman-teman semua. Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan, dan semoga teraih keberkahan atasnya. (worship)

Selamat melaksanakan ibadah bulan Ramadhan :)

7 Responses

Leave a Reply