lomba

Calon Menantu

Betapa pun sulit, aku harus melepasmu. Karena kau lebih memilih..
Menjadi calon menantuku..

============================================

Postingan singkat.
Bukannya lagi malas nulis. Tapi syaratnya memang harus singkat.
Syarat?
Ho oh.. itu syarat kalo mau turut meramaikan kontes Fiksi Mini yang diadakan oleh duo blogger ini. Tau info lomba ini dari blognya kang Achoey.
Eh eh.. Saya deg2an nih, khawatir menang *pede* πŸ˜†

pede dan tak tau diri memang beda tipis yak

60 Comments

  1. sumpah! aku nggak mudheng blasss…

  2. wekekekeke.. kirain mau ikutan kontesnya sayah πŸ˜€

    Semoga menang πŸ™‚

  3. hmm… hoaaaaaaahhhhemmm….
    Eada kontes #fiksimini ??

    *ngantuknya hilang seketika

  4. nda punya anak ko pengen punya menantu, piye to (lmao)

  5. ya, sangat sulit bagiku,
    apalagi kamu memaksaku jadi tukang kebunku,

    —-

    semuga kontesnya ngga menang, hahahhaa
    becanda La, smg menang dan mendapatkan puluhan juta , yuuuk, mariiiii

  6. aku harus pasrah…
    aku harus rela…
    kaulah tukang sapunya….

  7. Mauka jg jd seleb blog says:

    Akhirnya dia pun Tersenyum tipis di bawah langit mendung yang hujan.
    Melihat calon menantu ibunya menanggalkan pakaian yg terguyur hujan air mata

  8. semoga menjadi mertua yang baik

  9. aduk anak aja belum ada gmana punya menantu ya????
    hehehehe

  10. pacar anake dung…..,kok di pacarin juga hehe

  11. gua ngertiii… semoga menangnya..
    gua ga bisa2 euy bikin fiksi semini itu euy

  12. pusing,, apaan tu??

  13. hahaa, emang nasibnya si anak~
    good luck yaa πŸ˜€

  14. kalo ni very mini cerpen dipanjangin keknya bakal seru deh..
    hahahha πŸ˜€

  15. hehehe, camernya sebenarnya pengen jadi pasangannya kan hahahaha

    itulah kalo usia ORTU dengan anak beda dikit πŸ˜€

    Bagus bgt

  16. Bisaaaaaa ajaaaaaa πŸ˜€

  17. Singkat padat….
    Sukses ya..

  18. wah keren bgt fiksi mininya

    aku jg udah buat tp diblogku yg lain πŸ˜€

    http://melee.blogdetik.com/2010/05/22/cinta-dan-nisan/

  19. Fiksi Mini karya Sahabat sudah Wienda catat sebagai peserta. Terimakasih untuk partisipasinya.

  20. huahahaha, lucu…
    moga sukses ya buat fikminnya, slam kenal, ditunggu kunjungan baliknya,^^

  21. ehm…. ini puisi apa curahan hati….,

  22. semoga beruntung jadi pemenang dan jadi menantu yang abik *loh

  23. Wahhh, ternyata jadi ama anaknya ya? :mrgreen:

  24. asli kereen…

    kl menang lgs memantapkan diri jd penulis fiksi mini aja (goodluck)

    *serius ini*

  25. ada ya lomba begitu?ohh….

  26. saya udah jadi menantu orang…
    hehehe….

  27. OOT. ayo ikutan ajah resensi buku rain affair. lu ga kalah kreatipnya kok :). itu bisa bikin fiksi mini

  28. itu yang dilepas pacar ya?? tapi kok masih calon menantu?? πŸ˜€

    masih tetep jadi pacar dong.. *masang kemben*

  29. ya.. rumit ini.. πŸ˜€

  30. hahhah
    masak khawatir menang
    bukanya keren klo menang
    hahhaha
    πŸ˜€

  31. smoga
    menang kontes mini fiksinya yaw
    smngattt
    πŸ˜€

  32. jadi…ceritanya cari Calon Mantu…*teringat chatting di YM, ga ngurus ini Fiksimini* (LOL)

  33. wah, keren….

  34. owalaahh..
    ini ceritanya lg ikutan lomba yah..
    wkakkaka
    semoga menang dehh… gud lakk….
    πŸ˜€

  35. kereen…..semoga menang yaaaa

  36. Aku Anazkia
    Ke sini, mau mencari illa
    betulkah ia di Surabaya
    Tapi, kadang aku nggak percaya
    Soalnya, gak pernah ketemu saya
    Hahahaha

    Kabur ah…

    La, aku dah buat fiksi mini tuh. Tolong lihat…

  37. baru aja, saya publish fikmin lagi. ya utk seneng2 aja sih hehe

  38. huaaaaaaaaaa
    ini keren abissss deh
    wah mo ke solo juga ya

  39. Darin says:

    wow, fiksi singkat namun nendang banget hehe
    salut!

  40. postingan luar biasa bro … hehehe πŸ™‚

  41. wah bener2 mini πŸ˜›

  42. lama tak berkunjung, ternyata disini disuguhi fiksi mini apik! makasih illa…smga menang ya…

  43. Jadi ceritanya rebutan pacar sama mama sendiri nih. Yang tua ngalah ya, waktunya yang muda eksis.

  44. hwehehehe… sumpeh, ane gak mudheng mangsudnya… nyumbang ngakak aja dwehh… wkwkwkwk…

  45. Pagi.

    Oh ya, sekitar 10 hari ke depan bahkan mungkin lebih, ada kemungkinan kegiatan blogwalking saya terhambat atau bahkan mungkin tidak sempat. Tapi insyaallah selama 10 hari ke depan, tiap hari sekitar jam 08.01 WIB ada postingan baru karena saya sudah menyiapkannya dan menggunakan sistem skedul. Semoga sahabat berkenan meramaikannya dengan meyempatkan diri berkunjung ke sana. ngarephehe.com πŸ˜€

  46. Kunjung perdana. Salam kenal mbak dari Sidoarjo.

    Selamat berkontes ria dan moga menang.

  47. Wah, makin hari makin banyak yang ngadain kontes ya….

  48. semoga sukses lomba fikminnya ya?

  49. ini mini dan cerbung ya il,aku dah seneng2 mo dapat undangan kirain :p

  50. boleh saia lanjutkan k’??
    fufuufufufu.. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *