Review Buku : Embun di Atas Daun Maple

Tau gak daun maple kek apa? Tau kan tau kan? Saya enggak soalnya hahaha.. *ditabok

Sebenarnya sudah pernah liat review buku ini di blognya kang Iman Sulaiman. Penulisnya Hadis Mevlana. Tapi abis itu saya nyari di toko buku kok ndak pernah nemu ya. Sampe akhirnya saya lupa, dan tergantikan sama buku lain.

Nah, beberapa waktu yang lalu kang Iman ini share status di laman FB-nya dia, menawarkan kepada emak2 rempong Ibu rumah tangga yang bersedia membaca dan mereview buku ini. Duh, ya jelas saya maulaah. Sy nyari gak nemu2 tiba2 dikasi kesempatan gini kan jarang2 bok. Plus, ditambah lagi waktu itu fotonya berlatar dek Hamas bhahahaha. Itu lohh pemeran mas Gagah di film Ketika Mas Gagah Pergi. Yang bisa bikin kita lupa sama patah hati gegara Fedi Nuril nikah.. *eh

Read the rest of this entry »

2 years, and still counting..

2 tahun sama-sama. 2 tahun jadi partner. 2 tahun berbagi semuaaaa cerita. Suka duka. Tawa dan sedih. Duh ndak berasa ya beneran. Tau-tau sudah 2 tahun saja ternyata :’)

Banyak2 bersyukur. Dikasi pasangan sebegini rupa. Sabar, dewasa, pengertian, suka ngupil sembarangan dan Alhamdulillah makin ke sini makin bisa diandalkan buat membawa keluarganya ke Surga nanti. Insya Allah.

Well anyhow, 2 tahun hidup bersama seorang laki-laki itu ternyata kek gini rasanya. Gini lho. Iya saya cinta sama suami saya. Tapi bohong kalo selama 2 tahun ini sy bilang ndak pernah kzl sama dia. Pasti pernah. Tapi yg selalu bikin takjub itu gimana akhirnya kita bisa saling memaafkan dan melupakan apa-apa yg kemaren sempat bikin sebel. Mengingat saya adalah tipikal orang yg mudah dendam dan tidak mudah melupakan sakit hati. Read the rest of this entry »

Birth-dating di Kampoeng Popsa

Halo! Abaikan judulnya yang suka seenaknya. Birthdating itu istilah apaan coba :)))) ya maksudnya kita ngedate di tanggal ulang tahun. Ulang tahun suami minggu kmaren. Gitu. #pret

Dating-nya di mana? Di kampoeng Popsa. Di mana itu kampoeng Popsa? Loh, kalian gak tau? HAHAHAHAHA.. SAMA!!! (lmao)

Jadi waktu itu saya cuman rikues traktiran ngopi2 manis di Excelso. Ya makelum lah, sebagai anak mall2 taunya ya tempat2 kek gitu.

Trus suami kasi usul, di kampoeng Popsa aja. Hah? Apa? Itu tempat apaan? Kata suami tempat makan jg, di sekitar pantai gitu. Dibilang sekitar pantai gitu, saya mikirnya sama kayak ruko yg berjejeran di sepanjang jalan pantai.

Read the rest of this entry »

Rindu Kangen

Ini tulisan labil anyway.. Dari judulnya saja sudah keliatan ye kan. LOL

Beberapa hari yang lalu sempat blogwalking, dan mampir di salah satu blog yang ownernya lagi menjalani LDM. Jadi banyakan postingnya itu tentang kangen sama suaminya. Romantis deh.

Jadi ingat juga jaman masih LDM sama suami. Nunggu2 kapan bisa ketemu lagi. Trus pas sudah ketemu berharap waktu jangan cepat2 jalannya, sampe bela2in cuti dari kantor bhahaha.. Trus kalo sudah pergi lagi itu syediiihhhh kakak..

Read the rest of this entry »

Stay Tune

Buat yang selalu ngomongin orang, selalu nyindir, selalu rese, there.. stay tune there. Behind me. Bye.

Dear Dodi…

Dear Dodi

Hey

… … …

*sigh*

How’s life there, buddy? Sudah lebih tenangkah di sana? Lepas 5 hari sejak kau meninggalkan kami, Dod. Masih terasa sekali kehilangannya. Kita memang tidak tiap hari bertatap wajah, tapi menyadari bahwa takkan pernah ada lagi perjumpaan kita di dunia, cukup bikin hati jeri.

Masih ingat perkenalan pertama kita di Plurk, awal 2009. Euh, sudah lewat 6 tahun ternyata. Read the rest of this entry »